Daftar Website Universitas Menggunakan Wordpress

daftar website universitas menggunakan wordpress jejama

JEJAMA.COMDaftar Website Universitas Yang di Bangun Menggunakan Wordpress. Wordpress adalah salah satu CMS yang paling banyak digunakan dalam membuat sebuah website saat ini, penggunaannya diseluruh dunia dan di negara kita Indonesia juga banyak yang menggunakan Wordpress.

Menggunakan Wordpress kita dapat membangun website seperti blog untuk personal, web untuk jualan (Online Shoop), Profil Perusahaan, Website Sekolahan dan sejenisnya, bahkan tidak sedikit dunia Pendidikan seperti Perguruan Tinggi Swasta maupun Universitas yang menggunakan cms wordpress ini untuk membangun website kampusnya.

Salah satu alasan mengapa wordpress banyak digunakan oleh developer website, hal tersebut dikarenakan banyaknya theme pilihan dan juga plugin pendukung kreatifitas yang tersedia dan dapat digunakan secara bebas.

Selain itu juga karena banyaknya dukungan melalui komunitas pengguna wordpress yang banyak tersebar di berbagai media sosial yang dengan mudah berbagi informasi seputar dunia wordpress.

Melalui forum komunitas maupun artikel yang tersebar di internet banyak pengguna wordpress ini yang saling berdiskusi dan memberikan solusi apabila terdapat kendala dalam penggunaan theme dan plugin wordpress.

Daftar Website Universitas Menggunakan Wordpress

Berikut ini adalah beberapa daftar website universitas menggunakan wordpress sebagai pondasi dasar websitenya

Universitas Indonesia (UI) - ui.ac.id

Universitas Diponegoro (UNDIP) - undip.ac.id

Universitas Sebelas Maret (UNS) - uns.ac.id


Post a Comment